2024

Komitmenku pada diri sendiri untuk tahun ini:

"Saya berjanji saya akan membahagiakan diri saya sendiri, dengan cara saya, untuk versi 'bahagia' menurut saya."

Wow, apakah tidak terlalu selfish?

Ngga, ah. Wkwkwk.
Kebahagiaan diri sendiri itu kan tanggung jawab pribadi.
Kebahagiaan diri yang datang dari orang lain itu bonus.
Daripada berharap orang lain yang akan membahagiakan kita, mending kitanya sendiri yang take in-charge 100% gak sih untuk membahagiakan diri?

I will make myself enjoy her life, happy with herself, embracing joy from Above.
I don't want to wait for anyone to make me joy and happy. I will work on it on myself.

Sampai jika nanti ada titik di mana ada seseorang yang berniat dan punya motivasi membahagiakan hidup gue untuk selama-lamanya, setidaknya gue tidak menyia-nyiakan waktu menunggu yang telah berlalu. Dan standar 'membahagiakan diri' pun tidak akan gue kurangi eventhough gue akan hidup bersama seseorang selamanya.

Tapi jikapun benar-benar tidak ada, setidaknya gue sudah bahagia.

I just want to live peacefully and patiently waiting on the Lord for the rest of my life 🩷

Comments

Popular posts from this blog

Enggak Mau Main Piano Lagi Selamanya

MUSIM(an) -- Sebuah perspektif dari cewek yang doyan makan

MAKANAN JIWA: Kasih yang (Tidak) Terbatas

Apakah Relasi dengan Sesama Bisa Menjadi Berhala?

7 Tipe Penumpang Gerbong Pertama dan Terakhir

Suasana Hati Seperti Langit: Mendung

"Rejection" vs "Reflection" - Belajar Dari Lagu MULAN

Cara Jatuh Cinta Sama Indonesia