Kenapa Takut Nikah?

Terlepas dari karena alasan-alasan 'masa lalu', baik yang terjadi pada diri sendiri maupun melihat sendiri pernikahan-pernikahan yang...gitulah, deep inside my heart ketakutan yang juga gue sadari adalah:


Gue takut keberadaan gue jadi batu sandungan buat pasangan gue kelak.

I don't know why, but it's real. That's what I feel.

Kedengerannya kayak kurang percaya diri gitu ya, tapi...ya entah mengapa rasanya lebih sakit aja buat gue kalau ternyata hidup gue malah jadi salib menyakitkan buat orang yang gue cintai seumur hidup.

Second ago I pray like:

"Tuhan, kalau keberadaan aku malah jadi pengganggu, batu sandungan, dan gak jadi berkat buat teman (hidup)-ku, I'd rather not to marry anyone."

Comments

Popular posts from this blog

Enggak Mau Main Piano Lagi Selamanya

MUSIM(an) -- Sebuah perspektif dari cewek yang doyan makan

Cara Jatuh Cinta Sama Indonesia

MAKANAN JIWA: Kasih yang (Tidak) Terbatas

Apakah Relasi dengan Sesama Bisa Menjadi Berhala?

7 Tipe Penumpang Gerbong Pertama dan Terakhir

Suasana Hati Seperti Langit: Mendung

"Rejection" vs "Reflection" - Belajar Dari Lagu MULAN