Apa gue yang terlalu idealis ya?

Apa gue yang terlalu perfeksionis ya?

Apa gue yang terlalu banyak ngeluh ya?

Apa gue yang terlalu sering protes ya?

Apa gue harusnya lakuin bagian gue aja dan gak usah peduli sama apa yang terjadi ya?

Apa gue harusnya gak peka sama "red flags" dalam kehidupan ini ya?

-----

Also me:
Ya gak semuanya harus disalahin ke diri lo juga, beb.
Dalam dunia ini...ada orang-orang yang memang perlu bertumbuh dalam bagiannya masing-masing juga.
It doesn't mean "elo gak bisa kerja". Bisa kok, bisa.
Minta hikmat sama Tuhan, deh.
He knows what to do.
He knows what you should do.

Ngopi dulu.

Comments

Popular posts from this blog

Enggak Mau Main Piano Lagi Selamanya

MUSIM(an) -- Sebuah perspektif dari cewek yang doyan makan

Cara Jatuh Cinta Sama Indonesia

MAKANAN JIWA: Kasih yang (Tidak) Terbatas

Apakah Relasi dengan Sesama Bisa Menjadi Berhala?

7 Tipe Penumpang Gerbong Pertama dan Terakhir

Suasana Hati Seperti Langit: Mendung

"Rejection" vs "Reflection" - Belajar Dari Lagu MULAN