Si "Piano Princess"

Pagi ini di kantor...ada temen yang pasang lagu Vierra.

Jujur sampe sekarang gue memang masih suka banget sama lagu-lagunya Vierra. Enak banget komposisi musiknya Mas Kevin Aprilio! 😍

Terus gue jadi throwback...ke masa-masa ketika gue lagi tergila-gila sama lagunya Vierra, di saat yang sama juga gue tengah suka dengan seseorang. Dia kakak kelas (kakak kelas lageeee, yekan 🀣🀣🀣). Dia pemain drum. Beberapa kali pernah nge-band bareng dan...yah memang momen-momen main musik tuh suka jadi celah bagi gue pada akhirnya menyukai seseorang.

Turns out...gue jadi merenung:

Selama ini cowok-cowok yang gue lirik itu pasti yang bisa main musik. Beberapa diantaranya jago bahkan dewa banget sampe bikin hati klepek-klepek. Yang jago main piano pernah gue lirik--yaiyalah, ini sih udah pasti bawaan karena pasti liat role model ayah sendiri yang juga jago main pianonya, guru pulak! Terus yang jago main gitar juga pernah gue taksir. Kemudian yang di masa-masa suka Vierra ini gue naksir sama senior yang main drumnya jago bat!

Nah...hidup kan penuh plot twist yah. Ni gue cuma wondering aja gitu, sambil random doa sendiri ke Tuhan:

"Tuhan, ni jangan-jangan yang bakal jadi teman hidupku malah kagak bisa main musik sama sekali..."

🀣🀣🀣🀣🀣

Yah dulu sih memang gue gampang tertarik sama cowok-cowok yang jago main musik. Sempet masuk kriteria juga bahkan. Tapi makin ke sini, makin gue ngerti esensi dari sebuah relasi yang berkualitas, makin ngerti bahwa gue pun harus bertanya sama diri sendiri "Emang kenapa jika lo nanti kelak punya pasangan yang gak bisa main musik?", akhirnya si kriteria "jago main musik" itu gue masukkan ke dalam kategori "nice to have". Bukan "must have".

Kalo dapet yang bisa atau bahkan jago main musik ya gue bersyukur, kalo dapet yang gak bisa main musik sama sekali juga ya tetep bersyukur. Yang penting relasinya baik, berkualitas, dan saling menumbuhkan satu sama lain. Toh kan guenya juga yang bisa main musik, tar paling jadinya guelah yang main musik buat ni orang, wkwkwk (this means gue mesti banget dapetin cowok yang gak anti sama musik, karena seumur hidup gue bakalan terus main musik). Dan semoga juga dapetin pria yang gak lelah denger kerecehan dan keanehan gue tiap hari nantinya, LOL πŸ€ͺ

---

P.S.:
Terkait judul "Piano Princess" yah...dulu saking tergila-gilanya gue sama Kevin Aprilio, gue bikin nama device gue "Piano Princess". Kenapa, karena waktu itu Kevin ngasih username/nama Twitternya gitu gue lupa: "piano prince". Jadilah hamba ngikut yakaaaaan πŸ€£πŸ™ˆ

Jadi tiap ada yang mau konek ke bluetooth atau tethering internet ke gue, biasanya beberapa temen agak ngikik ketika tau nama device-nya.

"Mei bagi tethering dong."

"Okay. Dah nyala ya. Passwordnya nanti gue ketikin."

"Yang 'Piano Princess'?"

"Yoi (sambil malu-malu bego πŸ˜‚)."

Temen-temen gue be like:


Comments

Popular posts from this blog

Enggak Mau Main Piano Lagi Selamanya

MUSIM(an) -- Sebuah perspektif dari cewek yang doyan makan

Cara Jatuh Cinta Sama Indonesia

MAKANAN JIWA: Kasih yang (Tidak) Terbatas

Apakah Relasi dengan Sesama Bisa Menjadi Berhala?

7 Tipe Penumpang Gerbong Pertama dan Terakhir

Suasana Hati Seperti Langit: Mendung

"Rejection" vs "Reflection" - Belajar Dari Lagu MULAN